Selasa, 02 Januari 2018

Gemblengan Massal Khusus Karyawan Sekantor, Mahasiswa, Sekeluarga

Khusus untuk anda yang ingin mengikuti bimbingan spiritual perkelompok, majlisasmanabawi.com menyediakan program gemblengan massal yang dikhususkan untuk para karyawan teman sekantor, atau sekeluarga, atau seorganisasi, dan kelompok-kelompok masyarakat sosial lainnya.

gemblengan massal spiritual khusus karyawan mahasiswa keluarga

Program gemblengan massal khusus bimbingan spiritual supranatural ini dapat diikuti dengan batasan jumlah peserta yaitu maksimal jumlah peserta perkelompok karyawan, pergrup mahasiswa, atau peranggota keluarga sebanyak 15 orang peserta saja. Jika lebih dari jumlah tersebut, dianjurkan melakukan konfirmasi lebih dahulu, agar kami dapat mempersiapkan berbagai prasarana gemblengan massal yang diperlukan sesuai jumlah peserta yang akan mengikuti bimbingan spiritual.


Anda bisa mengajak teman sekantor anda, kawan seorganisasi, teman mahasiswa sekampus, atau anggota sekeluarga atau siapa saja yang tertarik untuk mempelajari dunia spiritualitas.

Info tentang program gemblengan massal ini dapat anda baca di halaman: 
Gembelngan Spiritual Perkelompok
Phone Langsung ke: 0823-7564-0870

Jadwal jam, hari, dan tanggal pelaksanaan gemblengan massal ditentukan oleh para peserta, setelah terlebih dahulu memberikan konfirmasi ke guru pembimbing spiritual di majlisasmanabawi.