Jumat, 10 November 2017

Khusus Untuk Anda Yang Mengikuti Bimbingan Jarak Jauh

Harap bersabar, ada banyak penyebab yang membuat panduan bisa terlambat sampai ke tangan anda, beberapa di antaranya adalah sebagaimana berikut ini:

  • Alamat anda kurang lengkap seperti kesalahan kode pos, tidak ada RT dan RW, dll
  • Lokasi anda berada di daerah kabupaten atau luar negeri.
  • Kesalahan staf dalam penulisan alamat /nama anda di amplop sehingga surat kembali atau hilang di kantor pos.
  • Dan penyebab lainnya.
Apapun penyebab keterlambatannya, Insya Allah panduan akan tetap sampai kepada anda, baik secara langsung melalui lisan via phone, maupun melalui cara lainnya.

Hal lainnya, ada banyak hal yang tidak terduga seperti faktor kehendak Allah, di mana Allah memang ingin menguji kesabaran anda dalam usaha untuk mendapatkan bimbingan ilmu batin dari guru mana saja termasuk juga di YMAN, yang semoga bisa bermanfaat bagi kehidupan dunia dan akheret anda. 

Jika terjadi keterlambatan karena faktor di atas, maka anggap saja merupakan latihan awal bimbingan dari kami untuk menguji kesabaran anda terkait dengan donasi rupiah yang terkirim. Perhatikan level batin anda di bawah ini:

  1. PERTAMA, apakah terdapat keikhlasan di dalam pengiriman donasi anda mengingat objek yang ingin anda peroleh adalah mendalami bidang spiritualitas yang bersifat batiniyyah yang sesungguh memerlukan persyaratan kecerdasan, kesungguhan, keikhlasan, kesabaran, serta kepercayaan sepenuhnya kepada guru pembimbing anda bahkan mungkin lebih dari pada itu. Jika batin anda berada di level ini, maka bersabarlah, hanya selisih beberapa hari setelah kami memeriksa penyebab tidak sampai, maka Insya Allah panduan akan sampai kepada anda. 
  2. KEDUA, di mana anda menyamakan donasi anda seperti anda mentransfer uang untuk membeli barang elektronik di toko bagus, OLX, dll. Maka bersabarlah, setelah kami temukan penyebab keterlambatan, maka Insya Allah, panduan akan tetap sampai juga ke tangan anda.
Di level manapun posisi niat terdalam dalam diri anda dari 2 pilihan level tersebut di atas, kami tetap akan berusaha memberikan bimbingan semampu yang kami ketahui. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada anda dalam memahami, mendalami, dan mempraktekkan ilmu batin yang sudah anda pelajari.

Wallahu A`lam