Senin, 09 Maret 2015

Ilmu Selamat-Utamakanlah Keselamatan Diri Anda

Di antara hal yang paling penting dalam hidup ini adalah keselamatan. Mau lakukan pekerjaan apapun, utamakanlah keselamatan diri anda. Kemungkinannya, bahaya bisa terjadi di mana saja dan datangnya bisa saja tak terduga.

Bahaya bisa terjadi lewat kecelakaan, kejahatan, dan berbagai hal sepele namun sangat penting, tapi diabaikan. Contoh: seorang pengendara motor atau sopir mobil, mengabaikan kondisi matanya yang sedang mengantuk, namun memaksakan diri mengendarai kendaraannya, bahkan dengan kecepatan super tinggi, maka orang ini telah mendekatkan dirinya kepada bahaya: kecelakaan.

Berikut ini adalah Tips-Tips Ilmu Selamat: Insya Allah dapat menghidarkan diri bahaya kecelakaan ataupun kejahatan:
    bimbingan ilmu selamat
  • Lakukanlah perbuatan yang baik saja dan hindari melakukanlah hal yg dilarang oleh agama, negara, atau lingkungan sosial anda.
  • Awalilah semua niat dan perbuatan baik anda dengan membaca doa memohon perlindungan keselamatan kepada Allah.
  • Jauhilah sesuatu atau keadaan atau tempat yang dapat membahayakan diri anda. Jika terpaksa, maka lengkapilah diri anda dengan peralatan atau perlindungan yang maksimal.
  • Lengkapilah semua hal yg diperlukan. Misalnya: memakai helm utk pengendara motor, dll
  • Mengertilah apa yang akan atau sedang anda lakukan. Fahamilah rumus berikut ini! melakukan sesuatu yang tidak anda mengerti, dapat menimbulkan resiko tertentu yg mungkin sangat negatif dan berbahaya.
  • Tetaplah fokus dan berhati-hati serta tidak mengabaikan hal yang dapat membahayakan diri anda. Rumus berkaitan dengan bahaya: Banyak hal yang dianggap sepele, dan berakibat buruk luar biasa.
Jika sudah melakukan cara-cara di atas, namun anda masih kurang percaya diri berkaitan dengan keselamatan anda, maka kami persilahkan mengikuti bimbingan ilmu selamat di salah satu program kursus berikut ini: Program IHIB atau Program SEP
Buat Tautan ke Postingan ini: Ilmu Selamat-Utamakanlah Keselamatan Diri Anda

Animasi Button Majlis Link: Majlis Link

Share Ke Sosmed Anda: