Kamis, 24 Oktober 2019

Bimbingan Khusus Guru Spiritual Ilmu Nur Alam Ma`rifat

Salah satu di antara bimbingan spiritual dari majlisasmanabawi yang diperuntuhkan khusus bagi anda yang ingin menekuni atau mendalami dunia spiritualitas adalah program bimbingan Ilmu Nur Alam Ma`rifat atau disingkat dengan INAM.

gambar testimoni murid spritual ilmu nur alam ma`rifat
Pengalaman Murid INAM asal Banten yg bertemu Nabi

Sejak program bimbingan Ilmu Nur Alam Ma`rifat (INAM) mulai dibuka untuk umum, program bimbingan ini telah diikuti oleh banyak orang dari berbagai negara internasional seperti dari Malaysia, Brunai Darussalam, Singapore, Australia, Canada, Turki, Mesir, Arab Timur Tengah, dan lain sebagainya. Sebagian besar di antaranya kini telah membuka perguruan dan membimbing majlis spiritual di daerah mereka masing-masing. Namun banyak juga murid yang mempelajari INAM dari kalangan pengusaha, bisnisman, yang memang menyukai dunia spiritualitas.

Setiap murid INAM akan diajarkan semua program kursus spiritual supranatural yang diadakan di majlisasmanabawi (guru tenaga dalam, master spektrum energi, dan lain sebagainya). Selain itu juga diajarkan berbagai ilmu-ilmu khusus yang hanya diajarkan kepada para murid-murid program guru saja.

Khusus untuk anda yang ingin mendalami Ilmu Nur Alam Ma`rifat (INAM),
bisa membaca keterangannya di:

0 komentar: