Kamis, 09 November 2017

Konsultasi Metode Spiritualitas dan Bisnis Perusahaan

Membantu siapa saja yang berkaitan dengan ikhtiar masalah Kejiwaan, Spiritualitas, Motivasi, Kesehatan mental dan spiritual: (Semangat, kurang fokus, merasa ada ganjalan dalam pikiran dan qalbu, memiliki sifat pemarah, selalu merasa dendam, selalu merasa disantet, depresi/tertekan, malas beribadah, dll).

konsultasi spiritual bisnis perusahaan

Aplikasi Orientasi dan prospek Bisnis perusahaan seperti ikhtiar spiritual untuk meningkatkan omset bisnis, mencari relasi perusahaan, memperbesar jaringan networking perusahaan, dll).

Gangguan hal-hal yang irasionalitas  seperti gangguan makhluk halus, tempat/rumah berhantu, santet, teluh, pabrik/kantor/perusahaan).

Problem relationship seperti kesulitan dalam bersosialisasi, susah menjalin hubungan dengan seseorang, masalah keluarga, suami istri, dll.

Gangguan kesehatan seperti badan lemah selalu sakit-sakitan, terkena santet teluh, linglung, meningkatkan kesehatan, dll

Hal lainnya, silahkan konsultasikan saja dengan kami, jika saja kami dapat membantu anda berikhtiar melalui jalan spiritual, maka kami akan berusaha membantu anda.

Konsultasi bisa juga melalui kirim pesan private via:
Facebook @saripudin.damang
Twitter @SaripudinDamang
(Kami akan berusaha menjawab, jika kami sempat online)

Jawaban konsultasi spiritual akan lebih cepat,
jika menggunakan media phone langsung ke nomor:
Hp:0823-7564-0870