Senin, 03 April 2023

Doa: Ya Allah Kami Memohon kepada-Mu di Bulan yang Suci ini Berupa Doa yg Dijawab, Dosa yg Diampuni

: Kita saat ini berada di bulan suci Ramadhan, bulannya Ummat Nabi Muhammad Shollallahu `Alaihi Wasallam. Ada kewajiban berpuasa selama bulan suci Ramadhan setiap harinya mulai dari Imsak hingga beduk magrib (waktunya berbuka puasa).

Gambar teks arab doa di bulan suci ramadhan hajat dikabulkan

Mengisi malam-malam bulan Ramadhan dengan ibadah-ibadah wajib dan sunnah, seperti sholat Sunnah Tarawih dan witir, membaca al-Qur`an (tadarrusan) serta berdoa kepada Allah.

Doa Lainnya:

Berikut ini koleksi doa yang dapat anda panjatkan kepada Allah, semoga menambah pahala dan kedekatan anda kepada Allah dan terkabulnya segala niat dan hajat baik anda.

Teks Tulisan Arab Doa:

اللهم إنا نسألك في هذا الشهر الفضيل أدعية تستجاب وذنوب تُغفر وحاجات تقضى وامنيات تتحقق ربي أسعد قلوبنا بما تحب

 ..🤍

Teks Latin Bacaan Arab Doa:

Allahuma iinaa nas'aluka fi hazasy syahril Fadhiil, Ad `iyyatan tustajaabu, wa zunuuba tugfiru, wa haa-jatan tughdho, wam niyyaata tattahaqqoqu, Rabbi As`id Quluubana bimaa tuhibbu. Aamiin ..🤍

Arti / Terjemahan Doa dalam Bahasa Indonesia:

Ya Allah, kami memohon kepada-Mu di bulan yang suci ini berupa doa yang dijawab,  dosa yang diampuni, kebutuhan hajat yang dikabulkan, segala keinginan yang menjadi kenyataan. Ya Rabb, bahagiakan hati kami dengan apa pun yang Engkau cintai.. 🤍

0 komentar: